26 December, 2008

Tarian Ilalang


Menuju jogja dengan bis langganan saya, Putra Remaja. Seingat saya terakhir menggunakan jasa bis Putra Remaja bulan februari. Rasanya sudah lama sekali.

Setiap kali melakukan perjalanan dengan menggunakan angkutan darat menuju Jogja, saya suka sekali melihat hamparan padang rumput ilalang yang terhampar di sepanjang jalan tol Cikampek. Saya sering membayangkan betapa asiknya berlarian di hamparan itu. (bis itu gatel-gatel pastinya..hehehe..) Atau tiba2 jatuh dari langit di atas hamparan ilalang pasti gk sakit sama sekali. Ky karpet tebal. Mental lagi. (Khayalan tingkat tinggi) ^^

Apalagi jika ilalang terkena hembusan angin. Tarian ilalang!! Luv it. Keren banget. Seperti ombak. Coba deh perhatikan. Keren jo.

Itulah salah satu alasan kenapa saya suka duduk di dekat jendela. Untuk sebuah tarian ilalang.

No comments: