08 December, 2008

on the bus...back to bekasi...


libur udah selesai. pgnnya sih ampe tgl 9 des besok. tp apa daya...saya gk ambil cuti. pasti dipersulit ditanya2 alasan cuti-nya. huah...mu cuti aja sulit. jadi, ya liburnya dicukupkan sampai hari ini. toh tgl 25 des-4 jan saya libur lg. wahahaha...bahagia kali. panjang bgt jo.

rencana liburan yg kmrn saya rencanakan, gk terlaksana semua. momen empat puluh tujuh detik gk kesampean. saya dah nongkrong di pantai jam 6 sore. tapi matahari sepertinya masih betah bersinar. mana dah maghrib. aneh rasanya dah maghrib masih nongkrong. mana masjid cuma berjarak 50 meter. lg gak solat siy...mmm...tapi...gk enak jg. akhrnya saya putuskan untuk pulang. waktu siang kali ini sepertinya lebih panjang. nanti deh klo wkt malam lbh panjang, saya cari momen empat puluh tujuh detik.

taneman2 saya byk yg sakit. kasian. ada yg daunnya terbakar krn terik matahari. ada yg kerdil. kebanyakan air jadi kena jamur. parah... saya nanam bunga kertas lg. saya sebar di sekeliling tiang listrik dpn rmh. saya sudah bisa membayangkan pasti cantik kalo dah tumbuh bunganya. ^^ ada taneman yg saya idam2kan punya. namanya air mata bidadari (klo gk salah..hehe), tanaman rambat, bunganya kecil2 ada yg putih, jg merah jambu. saya pikir klo dirambatkan di gapura besi setengah lingkaran..uuhh..keren banget... musim penghujan gini, bunga flamboyan blooming. cantiikkk kali. oranye.. i luv oranye!!

kompi saya di rmh rusak. awalnya tombol power on off-nya. gk bs balik lg. jadi, bis on jadi off lg. ampe saya congkel2 (sadis bgt ya gw..) tetep gk bs kembali spt semula. akhirnya saya bongkar, saya lepas tuh tombol power on/off-nya. skr bolong. hehehe... setelah sukses bisa nyala, karena meja kompi miring, saya benerin. geser dikit. eh...kok tau2 display monitornya goyang..trus tinggal segaris..ppettt..mati. huaaa..konslet kynya. kabel monitor dah saya kencengin. tapi gk da hasil. hhh...horee..monitor saya rusak. bener2 tangan dewa siwa. T_T
entah bagaimanalah nasib kompi saya itu. nasib..nasib...

liburan ini saya benar bermalas2an. saya nonton dvd drama korea yg saya pinjam lamaaa kali dr teman saya. eh..pas cd terakhir macet2, maklum bajakan. skr malah ketinggalan di rmh dvd-nya. huuhh..payah. pelupa. trus nntn dorama, 1 litre of tears (ichi ritoru no namida). ini kali ke-2 saya nonton. dan tetep ajaa..nangiiiss. sedih bgt. hiks...
ada yg terlupa. saya mu posting apa gt di blog. ampe skr lum inget. apa ya.. g
ini ini kalo gk lsg ditulis. klalen.

sekian dulu posting blognya. capek ngetiknya. maklum cuma satu jari, jempol doang. ^^

No comments: