12 December, 2008

SOTO[Y]


selesai disko alias diskusi kelompok jam 11, saya pergi ke gramedia matraman yg katanya terbesar di indonesia, bahkan asia tenggara (kali). dan sudah lama sekali saya pgn mengunjungi. penasaran. mmm...di luar bayangan saya sih. saya kira besaarrr sekali. ternyata...cukup besar. tp biasa aja. sedikit kecewa.

hmm...lengkap jo. apalagi ada buku2 ttg fotografi-nya lumayan lengkap dibandingkan dg gramedia bekasi barat. ^^ secara saya lg belajar jepret sana jepret sini, mengabadikan peristiwa yg saya liat. senangnyaaa...

hehehe...kapan2 ke gramedia matraman lagi. ^^
nah..akhirnya bingung juga. dan akibat kesotoyan (baca: kesoktahuan) saya, biaya ongkos pulang membengkak. dr matraman saya bermaksud menuju slipi. nah..di sinilah letak kesotoyan saya. sblmnya saya sudah bertanya pada seorang teman, dr gramed matraman ke slipi naik bis kota no.berapa. kata mb yenong '213'. begonya saya gk tny lbh lnjt naiknya dr dpn gramed ato di sebrang gramed. asumsi saya, 213 kan kp.melayu-grogol, mgkn ke arah kp.melayu. nyetoplah saya bis kota 213 di sebrang gramed. dah 3 bis saya stop, gk da yg mau. saya pikir, apa krn bkn di halte ya. clingak-clinguk...mana ya haltenya? gk ada jo. akhrnya sy memutuskan untuk naik komilet kp melayu-senen. eh...ternyata..kp melayu cuma dkt situ. pantesan aja kgk mu distop. dan 213 yg ke arah slipi cukup distop di dpn gramedia. sial...gini ini akibat sotoy, terlalu pede, dan males tanya. huah...tita dududs. wekekekeke...

No comments: