10 December, 2008

observasi

pagi ini saya kebagian tempat duduk di tepi. jadi saya bisa mengamati orang2. entah menurut saya itu kegiatan yg mengasyikkan. menebak karakter org2 dr tampak luar. tebak2 buah manggis. hehehe...

pria. umur 24-25 tahun. tinggi/berat badan 175cm/68kg. pakaian rapi, cukup stylish. oh..dia pakai cincin akik besar. dukun? hehehe... dari raut wajah dan gerak-geriknya dia punya percaya diri yg besar. kesan yg saya dapat (maaf) blagu. yah itu hanya kesan saya. subjektif. klo ngeliat org2 ky gini rasanya pgn jitak. ^^

wanita. umur 24-25 thn. pakaian rapi, berjilbab. owh...doi nyandal. padahal ini sdg tes rekrutmen lho. emg siy blm bertemu user, baru semacam psikotes. tapi..plis dunk..gmn dikit gt.

emg klo memperhatikan org2 seru. hehehe... dg liat mereka saya seperti sedang berkaca. seperti itukah saya? apa yg dilihat dan dipikirkan oleh org lain dr saya? jadi lebih mengoreksi diri. jika saya seperti mereka, bagaimana saya menyikapinya.

semoga banyak pelajaran yg diambil.

bertemu banyak malaikat hari ini.

No comments: