06 December, 2008

miss you...muah...muah...

malem ni..tiba2..gak tiba2 juga siy..gw kangen ama banyak orang. temen2 lama gw. pada lg ngapain ya mereka? kangen juga gk ya ma gw.

era. sobat ikrib gw dr SD mpe skr. skr lagi koas di kudus. jauh kali. pdhl kuliah kedokteran di jakarta. calon dokter satu ini adalah saingan gw dr SD yg blm tersaingi ampe skr. selalu saja dia berada satu tingkat di atas gw. era yg 'preman' abis. aman sentosa deh dari gangguan2 anak2 nakal. wahahaha...
hidup era!!
era yg selalu lupa ama jurusan kuliah yg gw ambil. udah gw kasih tau berkali2, masih jg nanya 'ti, elo dulu jurusan apa sih?'. plis deh ra...gmn jd dokter beneran? bisa2 lo lupa kmrn ngasih obat apa. hiyaa...bisa tjd malpraktek. ^^ era si pencinta komik, cucok bgt dah ma gw. nyambung abis. hehehe...pencinta berat sailormoon. terutama mamoru chiba. miss u, ra.

temen2 kos citahaida. apa kbr semua? nora, ulin, sifa, senja, kiki, hilda, liya, tiya, dian, mb ujhie, mb utri, mb dewi, ein.. uuhhh...miss you all. sehat smw kan? sukur alhamdulillah...
teringat waktu musim hujan. yg tampias, bocor lah...ampe pesen mie rebus pake nurunin ember ke warung burjo sblh kos. dasar males...^^ ampe cerita2 horor. hantu 3-4. hehehe...alhamdulillah..gw gk pnah denger suara2 aneh bin spooky. gk deh. jgn sampe.

kasdut. orang yg paling gw kangenin. kemana lo skr? mgkn yg baca postingan ini ada yg kenal? minta no.tlp nya dunk. kangen ama telpon2 dia. where r u know? anak lo dah berapa?

khie. ki, apa kbr non? temen kos wkt kuliah di jogja dulu. yg mau diajak kemana2. hayuk aja kalo dia. ke toga mas hayuk..nonton hayuk..pameran buku hayuk..pameran kompi hayuk..warnet hayuk bgt. hehehe...benar begitu ki? sekarang mu ke pameran buku ato kompi ato nonton ndirian aja. gk da yg suka ke t4 begituan. ato gw yg gk ngajak? gw ngajak kok. mereka dah pny acara ndiri2. kiki...ke toga mas yuk...

matahari. sori gk bisa nulis nama sebenarnya. how r u my sunshine? kangen ngobrol ma kmu. curhat soal kerjaan. dgr cerita lo wkt pergi mancing. jgn 'mendung' ya. nti gw ikut 'mendung'. hehehe..thank you for coloring my life.

guspur. hehehe..dakocan dududs satu ini. dududs, apa kbr lo? baikkah? senang bisa kenal n berteman ama lo. kapan ketemuan lg? pgn coret2 tangan lo.^^ temen jayus2an gw. sepi tanpa lo di sisi gw (halah..). dia temen krj gw, dulu duduk di samping gw persis. dia yg sering nyalain kompi gw. dia datang selalu lebih pagi drpd gw. eh pe..gw skr duduk n pake kompi lo dulu. kompi gw opname. lum diapa2in. miss u pe.

iqka. masih inget waaktu kita janjian buat sahabatan, 19 Agustus 1998. tapi gw malu ngaku sahabat elo. gak pantes. lama banget ka gak curhat2 ke kamu, apa kabar dirimu sekarang? kangen maen ke tempat eyangmu. ngobrol ama bu atik (mami), mas indra (mas indra dah ketemu kah? gak jadi ilang kan? T_T), trus sapa itu ponakan lo yang kecil itu...lupa gw namanya..hehe... teringat waktu kita pulang sekolah memutuskan untuk jalan kaki. bukan karena keabisan ongkos ato apa, pengen nyoba. udah jalan kaki ampe setengah perjalanan deket rumah. bukannya lanjut ke sana naik angkotnya, eh malah kita balik lagi ke arah sekolah. muter. dududs. ^^ mu patah rasanya kaki waktu ntu.

aduhh..aduh...banyak kali yang gw kangenin. sementara ini dulu deh.

to be continued...

1 comment:

Anonymous said...

ah tita...
mizz u tooooooo

iyah ta....asli kangen abiz keluyuran gak jelaz ma dirimu hehehe