05 December, 2008

Sendiri Saja...

2 hari yang lalu pergi nonton pelem. jangan tanya ama siapa. banyak banget kali yg nonton bareng saya di studio 4 bioskop 21. hehehe... yup..saya (seperti biasa) pergi nonton sendiri saja.

saya udah ngajak temen saya. tapi gak bisa, mu ngaji katanya (alhamdulillah..tih..). trus saya tny temen sebelah saya 'tar sore nonton yuk. BOLT. kartun..bla..bla..[cerita sinopsis isi crt film]'. but she said 'gw gk suka kartun. apalagi anjing.'.

ups..salah ngajak orang gw. saya ajak temen saya yg lain lg. kebetulan hari itu dia lg patah hati berat. eh..trnyt gk doyan kartun juga. payah neh.

ya sudah sendiri saja saya pergi nontonnya. so what gitu loh!

teman saya (sekali lg) berkomentar :
'ky orang gila nntn sendirian. apa serunya nntn sendiri? nyali lo gede juga,ta.'
hhh...plis deh...nonton sendirian aja menyenangkan, apalagi rame2. gw kalo nunggu biar bisa rame2 pergi nontonnya, malah gk jd nntn. kebanyakan usul. ya filmnya lah...ya kapan nntnnya lah...ah kelamaan. keburu filmnya gk tayang lg di bioskop.

bukan karena saya gk butuh temen (seseorg pernah blg gt). butuh. tapi kalo gk da yg bs, jadi saya harus nunggu sampe ada? hmm...kapan gw maju kalo gt.


no problemo jika harus mengerjakannya sendiri.

No comments: