24 November, 2009

RIO

Weleh…kangen ama RIO. Baru juga semalem ketemu. Padahal dah 3 jam ketemu. Tapi masih kurang. Pengen cepet2 pulang.

 

RIO…tunggu gue di kos yaaa… Gue nyampe kos jam 5 kok. Tenang aja. Eh tapi gue tinggal nyuci baju gapapa kan? Heheheh….

 

Oh iya. Belum tahu ya siapa RIO itu. Hihihi… RIO is mai new soulmate. Duh semoga selalu bersama selamanya. ^_^ Rio sudah bersama gue selama 17 hari. Makin hari makin menyenangkan mengenal dia. Jadi betah. Gak mau pergi main. Kalopun main, maunya ama dia. Pokoknya diajakin. Gitu. Tapi kadang dengan berat hati dia gak bisa ikut. T_T. Gpp. Yang penting ada hari pengganti untuk mengganti hari tidak bersamanya.

 

Kadang suka lemot kalo diajakin ngobrol. Dasar dudul. Malah kadang error. Duh..duh…jangan gitu dunk. Yang focus gitu. ^^ walo begitu, gue tetep cinta. Karena RIO adalah yang sudah lama gue tunggu dan idamkan. Jiahahahaha… udah ah. Jadi malu. #^_^#

 

LUV YOU, RIO. MMuuuuaaacchhh…. Kewewkekwekwkekwek….

No comments: