10 November, 2009

Ohayou Godainmasu...eh...Gozaimasu... ^^

Selamat pagi

Selamat pagi

dan

Selamat pagi

 

Kedengerannya semangat bukan? Yup sedang berusaha menyemangati diri sendiri yang sejak kemarin hingga hari ini diliputi mendung. Halah…^^ enaknya ngapain ya pagi-pagi gini? Malah sibuk posting blog yang gak jelas n gak penting. Hueheheh…

 

Ah iya… SELAMAT HARI PAHLAWAN!!! Hari ini 10 November bukan? Wah..wah…kalo gue bilang begini ke temen-temen gue, bisa-bisa makin melekat aja predikat ‘PRASEJARAH’ dan ‘PRASASTI’-nya di diri gue. Ngomong-ngomong soal PAHLAWAN, setiap masing2 orang pasti punya seseorang yang mereka anggap pahlawan mereka. Bukan hanya pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan atau reformasi ya. Tapi dalam segala hal. Pahlawan di hidup mereka. Duh..pagi-pagi bahasannya berat banget ya. ^^ Seperti seorang anak yang mengidolakan Superman sebagai pahlawannya, karena dia kuat, jago, suka menolong orang lain. Atau seseorang yang sedang mengalami kesusahan dan menganggap orang yang menolongnya adalah pahlawan baginya.

 

Apakah kalian sudah menjadi pahlawan bagi diri kalian masing-masing? Yang menyelamatkan kalian dari perbuatan-perbuatan buruk? Dari hal-hal yang salah? Dari perasaan-perasaan bersalah yang mengungkung kalian selama hidup? Dari perasaan sedih? (sumpeee…beraaattt banget tulisan gue kali ini…)

 

Menurut gue menjadi pahlawan itu gak perlu kuat, gak perlu jago, gak perlu badannya seperti Ade Rai. Gak perlu. Menyingkirkan pecahan kaca di jalan, menyingkirkan batu dari tengah jalan apalagi batunya segede rumah… hohohoo… ya iyalaaahhh…^^’. Sudah cukup heroik. Memberi sedekah bukankah juga sudah heroik sekali? Walau hanya sekedar memberi makan. Makan selama setahuunn… hueheheheh… jelasss….^^ Atau menanam satu pohon. Atau mematikan peralatan listrik yang tidak digunakan. Gue rasa itu juga udah jadi pahlawan.

 

Yup…marilah kita menjadi pahlawan. Pahlawan untuk diri sendiri dan juga orang lain.

 

Bahasan tentang pahlawan dicukupkan sekian. Ganti yang lain. Hmm… apa ya? Ya sudahlah. Dicukupkan juga tulisannya. Ngantuk….lho? huehehe… Mana mendung…dingin…enaknya tidur. ^^

 

Sudah ya. Waktunya bekerja kembali. I have to maintenance DSD. ^_^

 

No comments: