09 November, 2009

Koleksi Baruku


Yup..inilah koleksi buku baruku. See.. Koleksi yang aneh. Inipun blm semua buku yg gw pengenin gw dpt di pameran buku di JHCC tgl 8 nov 09. Penerbit buku yg gw pengenin gk ikut. Hmm..

Burlian-tereliye. Ini yg sebenernya target utama. Novel terbaru Bang Tere. Ceritanya tentang apa ya? Belum selesai dibaca. Tunggu aja reviewnya.

Braga n Kehidupan Sosial Batavia. Yah entahlah judulnya apa. Gw beli ini karena sehari sebelumnya, tepatnya malam minggu, gw pergi jalan Jakarta Heritage Night Trail bersama Kang Asep beserta anak2 KHI yg lain. Mendengarkan cerita sejarah masa lalu Batavia. What an interesting story. Jadi, pas ke stand Gramedia liat buku ini tanpa pikir panjang langsung gw ambil. Buku tentang Braga (Bandung) karena gw berencana jalan ke Bandung. Hunting foto bangunan2 jadul. Di Bandung kan banyak kali tuh. Sampai saat ini belum dibaca. Bukan prioritas. :-P

Negeri 5 Menara. Novel. Gw beli ini karena katanya ceritanya bagus. Entahlah. Kemungkinan gw pinjemin dulu ke temen. Hoho...

The Photo Book. Ngelongok di stand buku2 impor Etnobook. Mata gw tertumbuk pada rak Design and Photography. Langsung menuju ke pojokan. Selip2. Duh susah bgt. Bawaan gw dah berat soalnya. Dan sumpeh..bukunya bagus2. Tentang desain. Mantaph. Tapi begitu liat harganya. Nyengir aja. 500rb! Wah itu bisa jadi brp buku. :-P Lalu gw mendapati buku ini terjepit di antara buku2 besar dan berat. Kasian kan. Ya jadi gw selamatkan deh. The Photo Book. :-D

Sisanya adalah anak2 obralan 5rb dan 10rb. Tentang sains dan filsuf. Bacaan gw ribed banget.

Yap. Cukup sekian informasi koleksi buku terbaru gw. Bismillah semoga bermanfaat. Amin.

1 comment:

Anonymous said...

mbak mo nanya donk..
Burlian bgs ga ya?
niat mau beli soalnya.
Negeri 5 menara bagus kok,
dah selesai baca soalnya.