30 November, 2009

Ai HATE This MONDAY!!!!

Lagi-lagi…

Apakah karena Tuhan sayang sekali padaku hingga memberikan cobaan bertubi2?

Apakah saya dinilai-Nya mampu menahan semuanya?

Hari ini tercerabut satu lagi pohon kebahagiaan gue.

Padahal belum sempat menanam yang bibit pohon kebahagiaan yang lain

Untuk menggantikan pohon kebahagiaan yang sebelumnya tumbang.

 

Pagi ini, menerima kabar.

“Ta, dia gak masuk hari ini. Pemberkasan.”

Oh what a GREAT news!!! And it was really SHOCKING!

Teman satu grup saya lolos ke tahap selanjutnya. Dan itu adalah tahap akhir. Dream comes true.

Congratulation dude!! You’re dream comes

Teman gue ini paling ngocol di grup gue. Paling jadi bahan celaan. Paling adaaaa ajaaa becandaannya. Jago nyanyi. Mike Idol-nya grup kami. Ah..sebel. Nah kalo gak ada dia? Sepi deh. HUaaaaa…

 

Ai HATE this MONDAY!!!

No comments: