23 November, 2009

Ratih Ketana Abang....eh...Suci...halah...Hapsari. ^_^

hari ini (18/11/09) adalah hari terakhir dia mencari sesuap berlian di sini. dia seorang teman yang menyenangkan. sungguh. walaupun kadang terkesan manja dari suaranya. tapi sebenarnya gak seperti itu. dia benar-benar wanita mandiri. ^^ (opo iyo? hihihihi)

saya mengenalnya sejak 2 tahun 3 bulan yang lalu. bukan waktu yang singkat dalam pertemanan. jujur saja saya juga baru beberapa kali pergi main bareng ama dia. dan saya juga gak tau rumah dia dimana. huhuhu...dudul. teman macam apa saya ini. ngakunya deket. ^^v

it's really hard to write it. really sad. gue ampe bingung mau nulis apa. b'cos this is the day. kehilangan seorang teman dekat tentunya sangat menyedihkan. karena gue takut kehilangan kendali emosi gue, maka itu sejak beberapa hari terakhir ini gue sedikit menjauh. kan gak lucu gue nangis tiba2. kan gak mungkin juga gue mencegah elo untuk jangan resign. sungguh gue ikut seneng akhirnya dapet kerjaan baru. yah kita tau seperti apa kondisinya. kondisi yang sering kita keluhkan bersama. hihihi...

gue akan sangat kangen elo. ngikik bareng. ngecengin orang bareng. ngusilin menik. ehiya...nanti kalo PIHB dateng lagi salam gak? huehehhe... ato si PI datang? heheh... jadi teringat waktu curi2 foto PIHB. huehahahahah...masih ada lho. pengen gue jadiin wallpaper kompi di ofis. tapiiii gak mungkin kaannnnn......^_^

nanti gue curhat ke siapa lagi? nanti gue tanya bis mayasari nomor berapa kalo mau kemana ke siapa? nanti...

buat teman baikku Ratih.
maaf ya beberapa hari terakhir ini gue keliatannya jutek banget ma elo. gak marah kok seperti yang elo kira. cuma gue takut gak bisa nahan emosi aja. damai ya tih ya...^^v
ah iya...selamat akhirnya "lulus" juga. hehehhe...semoga di "kampus" yang baru bisa lebih mengembangkan sayap. lebih berkembang. lebih baik lagi. dan...INGET NABUNG tih. di tempat yang baru harus punya tabungan. siap2 buat merit =p piisss....
masih boleh kok kalo mau pinjem buku ke gue. ^^
i'm gonna miss you so much.
semoga kita dipertemukan dalam keadaan yang lebih baik.
tetep SEMANGAT!!
ssttt...kalo ada cowo ganteng kenalin ke gue yah. hakshakshaks...kasihanilah temanmu ini. hihihi... yukkk mariiii....

No comments: