31 May, 2009

s.i.a.l

Lagi sial banget nih minggu ini. Dimulai dari atm lippo gw yang gk bisa dipake. Gara2 gw lupa pin ampe batas maksimal. Gw kira besoknya bisa dipake lg. Eh ternyata gak bisa. Padahal duit gaji da di situ. Dan hari ini, minggu, atm bni gw tertelan mesin atm bni. Gw gak punya duit cash. Ada sih...tapi cuma 30rb doang. Trus gw mu bayar kos gmn? Buat makan laka picise. Dan gw skr lagi di rumah, 30rb cuma bisa buat ongkos balik ke bekasi.

Besok ijin gak masuk kerja buat ngurus atm. Menyebalkan.

Makan malam mi instan lagi deh. Tadi siang mi instan juga. Nasib.

2 comments:

shiro said...

malam, girl
sebenernye sial ma untung tu satu kejadian yang sama cume gimane kite ngeliatnye aje,
macem kalo kita liat mata uang logem aje orang bilang itu gambar gunung tapi orang dari sisi yang berbeda bilang itu gambar rumah eh lu tau ngak gua bilang apa,,,,,,,,
gua bilang itu cepek'an hua ha ha

dududz said...

so, kalo dari sisi kamu yg liat gmn? Apes bgt kan? Kalo dr sisi bank? Sama aja. Bikin repot aja neh nasabah. Tul gk?