01 June, 2009

Abang James: I will...as soon as possible..

Abang James menulis, "tita, semoga pas di pertemuan (sudah diedit) berikutnya, sudah berkerudung ya...:-) itu mudah loh...mudaaah banget.."

Minggu lalu sebelum mendapat pesan itu, seorang teman menghadiahi sebuah tas dan tasbih.

Oh Tuhan...apalah artinya ini. Benar-benar diingatkan akan kewajibanku sebagai muslim, terutama muslimah. Sungguh saya mau..sangat mau menjalankan kewajiban itu. Tapi saya merasa malu dan belum mampu. Teringat semua dosa2, kesalahan2, dan khilaf2 yang saya lakukan akhir2 ini. Menjadikan saya merasa tidak pantas diberi nikmat.

Abang James, bagaimana jika abang berada di posisi saya? Apakah tanpa banyak beribu alasan akan langsung menjalankannya, walaupun akan menyakiti hati seseorang yang Rasulullah menyuruh kita menghormati hingga menyebutnya 3 kali? Kalau saya, tidak akan sanggup.

Ah... Munafik sekali saya ini. Lain di mulut lain apa yang dilakukan.

Bang, bantu dan bimbing ur stupid sista ini menuju jalan cahaya. Semoga Allah melimpahkan nikmat untukmu.

No comments: