03 May, 2009

Catatan Hidup

Gw nulis catatan harian sejak gw SMP kelas dua 'til now. Dah ada berapa banyak ya? Mmm... yg gw tulis di buku big boss ada 2. Selanjutnya gw nulis di kertas file loose leaf. Ada dimana ya? Lupa gw nyimpennya. Gawat.

Membaca catatan harian gw tahun lalu membuat gw merasa bodoh. Menyesal. Bego.
Kenapa dulu gw gak lakukan itu?
Kenapa dulu gw lakukan itu?
Kenapa begini?
Kenapa begitu?
Tanya kenapa?

Sepertinya gw gak banyak belajar dari masa lalu. Bodoh bukan? Kadang masih melakukan kesalahan2 yang pernah dilakukan.

Membaca catatan harian gw dari hari ke hari. Ternyata gw lebih banyak mengeluh. Gak boleh seharusnya. Lebih banyak bersyukur.

Membaca catatan harian gw dari tahun ke tahun. Tulisan gw berubah2. Dari ancur, lalu bagus(an dikit), lalu ancur lagi. Hehehe...serasa berkepribadian ganda. =p

Belajarlah dari masa lalu.

No comments: