02 May, 2009

Jakarta Kota part 2

Fiuuhhh...
Mission accomplished. ^^

Cuapek bener. Bener cuapek. Kaki gw gempor dah. Tempat yang dikunjungi gak banyak. Cuma Museum Sejarah Kota, Museum Seni Rupa dan Keramik, ama Dusit Mangga Dua. Tapi pegelnya sadis. Yang bikin pegel itu jalan di Dusit. Gimana gak, gw nyasar mulu. Awalnya nyari toko yang jual bamboo fun sesuai info dari website wacom indonesia. Pergilah dirikuh ke Procom lantai 1 Dusit. Setelah tanya, ternyata warnanya tinggal yg putih. Gak jadilah belinya. [rikuesannya yg hitam]. Beranjak diriku ke Wita Com di lantai 2. eh...adanya kok Wita Cam. Akhirnya buka halaman website untuk memastikan. Wita Com. Cari2...cari2...akhirnya ketemu juga. Di situ ada yg warna hitam. Setelah nego harga, pergilah dirikuh ambil duit ke atm Lippo di Mangga Dua Mall [di situ gak bisa pake debit BNI, bisa siy tp kena charge 3 persen. Yaiks....]
Maksud hati gak mau kepanasan balik ke Dusit, eh...malah bingung karena gk nemu lorong jembatan penghubung ke Dusit. Bodoh. Alhasil gw turun lagi dan lewat luar. Sial. Megel2in kaki. T_T

Pulang harus nyebrang jalan ke depan ITC. Huee...gak tau pintu tangga turunnya. Jadi masuk deh ke ITC. Turun ke lantai dasar lalu mengendus2 dimana pintu keluar berada. And...gotcha. Pegel banget. Akhirnya jo selesai juga perjalanan hari ini. Sekarang duduk manis di AC27 menuju Bekasi lagi.

Hasil hunting foto-nya ditunggu ya. Akan gw upload secepatnya. Insya allah besok minggu, kalo gak tepar ya. Huehehehe.. .pasti gw upload. Mu pamer gt.^_^

4 mai gentleman: katanya mu tour de museums bareng. i wish...

No comments: