02 February, 2010

Yang Terlewatkan

sore ini seperti biasanya saya tidak langsung pulang ke kos. rasanya aneh sekali jika harus pulang ke kos saat hari masih terang. ^^ dasar tukang ngelayap. pulang kerja disambit dengan hujan. sebelumnya saya berencana mau pergi nonton Edge of Darkness. tapi kemudian berubah pikiran. "hadeehh..laka picis enimor". ya sudah saya hanya pergi ke Gerai Indosat, sim card im3 saya rusak. eh...jebulno kok ya bayar buat penggantian sim card, 10 ribu. lah lebih murah kalo beli perdana. tapi berhubung saya cinta dengan nomor im3 saya yang nomornya cantik jelita seperti yang punya, jadi saya bela-belain bayar 10 ribu.

sejak masih duduk manis di atas bis, saya lihat keluar jendela...dan wooowww...langit setelah hujannya keren banget. saya pikir ini bakal jadi sunset yang keren dan cantik. jadi setelah dari Gerai Indosat saya langsung menuju rooftop parkir mall. tempat biasa saya nangkring untuk menikmati sunset. tapiii...kok tempat nongkrongnya basah bekas hujan. lagipula masih jam 5.15 matahari masih tinggi. ya sudah saya putuskan untuk turun dulu, window shopping. setelah windows shopping malah kelaperan. gak jadi deh balik lagi nangkring ke atap. pulang. saya memutuskan untuk jalan kaki untuk pulang menuju kos. hanya 10-15 menit jalan kaki. waktu masih menunjukkan jam 6 sore. dan masih terang. ketika melihat ke barat. SUBHANALLAH...ALLAHHU AKBAR... cantiiiikkkk sekaliiiiiiii langitnya. two thumbs up!!! bingung antara mau kembali ke kos ato kembali ke atap buat menikmati sunset. saya putuskan untuk pulang. tapi kepala dan mata gak bisa lurus menghadap depan. nengookkk muluuuu ke arah barat. ^^ untuk kagak nabrak.

sambil jalan yang sering kali saya nengok ke arah barat dan memperhatikan orang-orang yang ada. saya oerhatikan sepertinya mereka melewatkan hal sangaaaaattttt kereeennnn dan cantiikkk.... langit sore yang keren banget. mungkin yang ada di pikiran mereka hanya bagaimana secepatnya sampai rumah. pulang. saya pikir...hei kenapa melewatkan what a such beautiful sky this afternoon? sayang sekali...

jangan-jangan saya juga sering melewatkan hal-hal indah dan yang sepatutnya dinikmati disyukuri keberadaannya. mungkin karena terlalu sibuk dengan pikiran-pikiran yang melelahkan, kesibukan-kesibukan yang benar-benar sibuk atau disibuk-sibukkan. sehingga abai dan luput untuk menikmati dan mensyukuri nikmat-Nya. hal-hal seperti inilah yang membuat kita selalu saja mengeluh dengan keadaan. so...just OPEN YOUR EYES and OPEN YOUR HEART!!

^inspired from the sunset this afternoon

No comments: