24 January, 2010

Gugatan-gugatan hati #1

perjalanan pulang menuju Bekasi ada-ada aja kejadian yang mengusik hati dan emosi. selama di bis Merak-Bekasi masih biasa saja. karena sepanjang jalan saya tidur. yup seperti biasanya. huehehehe... soalnya semalem tidur jam setengah 2. jadi masih ngantuk. kewkekek...

begitu tiba di Bekasi, tepatnya Unisma. saya turun perempatan Unisma. lalu lanjut naik angkot menuju kos. nah ini cerita mengenai angkot 07 yang saya naiki. karena di perempatan Unisma situ rame sekali. banyak angkot dengan berbagai jurusan. tentunya membuat jalanan agak tersendat a.k.a macet. si sopir angkot 07 ini jalan pelan-pelan sambil nyari penumpang. lalu dia meminggirkan kendaraannya dengan semena-mena. grasak-grusuk. dan sebenernya sudut untuk minggir itu gak pas n gak nyampe karena di pinggir jalan udah ada angkot lain yang berenti juga. angkot yang saya naikin ini maksa minggir, alhasil nyerempet dah. sepertinya kaca spion angkot 31 itu patah, lampu sign pecah. dah gitu supir angkot 07 ini malah yang bersungut-sungut. lah orang dia yang salah kok malah nyalahin orang lain. dudul banget kan? tapi rupanya ini supir angkot 07 gak punya nyali juga. akhirnya dia kabur. tancap gas. huh...jirih penakut.

masih banyak orang yang egois. dan gak mau mengalah. justru menyalahkan orang lain. ah..jangan-jangan saya juga begitu lagi. whew...

hayah...saiki lali arep nulis opo. padahal tadi ada banyak gugatan-gugatan hati yang pengen ditulis. ya mis sak mene disik. nanti dilanjut lagi.

to be continued...

No comments: