10 February, 2010

gak tau mau dijudulin apa...

mau nulis apa ya? masa' ngeluh lagi. hah...bosen.

ah iya...the teddy bears...

entah kenapa minggu-minggu terakhir ini pertemanan kita tidak berjalan dengan baik. ada sesuatu entah apa itu yang bikin kita saling menjauh, kikuk, aneh, dan ah...susah gue mendeskripsikannya. yang pasti kita menjadi kikuk. apa karena gue?

@beruang madu

maafin gue ya sob. gue gak tau sebenernya elo diem gue diem, kita diem2an karena apa? gue ngerasa gue yang salah. maaf kalo kata2 gue yang dulu itu bikin elo ngerasa gak enak. waktu itu emosi gue lagi gak terkendali. jadi ya keluar deh jutek n ketusnya. emang sih tiap ari juga gue ngomongnya gitu. udah gawan bayi bu...^^ ato karena elo lagi ada masalah? yah mungkin elo masih gak mau cerita ato emang gak mau cerita ke kami. oke. tapi berasa aneh banget tiap kali papasan cuma liat2an ato malah pura2 gak liat. aneh. karena kita sebelumnya biasa ngakak bareng gak jelas. pergi makan. pergi main. bareng. kecuali ke toilet gak bareng tentunya...hehehhe... sekarang? hah...benci gue suasana aneh bin kikuk gini. ya sudahlah. mungkin emang elo lagi gak mau diganggu dulu. kami tunggu.semoga masalah elo berakhir dengan solusi terbaik.

@beruang kutub:

soal omongan2 orang lain tentang kita jangan dipeduliin. toh mereka taunya cuma dari luar aja. mereka baru liat kulitnya. yang tau keadaan sebenernya kan kita. mmm...sebenernya gue juga rada gak enak ama omongan2 itu. serba salah. 'tuduhan kejam' yang bisa bikin pertemanan kita kikuk dan rada gak enak. duuhhh...susah bener yak temenan aja. kepikiran soal 'tuduhan kejam' itu aja gak. sedikitpun. yang gue heran itu, ampe orang lain yang baru ketemu kita aja bisa bikin 'tuduhan kejam' itu. duduls. sebegitunyakah? maaph ya kalo jadi bikin privasi elo keganggu. sorii banget.

for the teddy's...kangen dengan semua kebersamaan kita. friendship forever.

No comments: