19 January, 2010

Little Sofi

Sedikit menyesal dan merasa bersalah ketika diberitahu bahwa ayah dari Little Sofi meninggal. Kenapa? Karena sebelumnya saya sedang bersuka ria, bersenang-senang dengan kawan-kawan. Little Sofi bukanlah siapa-siapa saya. Saudara bukan, teman dekat juga bukan. Little Sofi hanyalah seorang gadis kecil tetangga saya di dekat rumah yang saya kenal namanya saja dari adik saya. Bahkan saya pun belum pernah melihat seperti apa Little Sofi ini. Yang saya tahu ayah Little Sofi sedang sakit parah, kanker getah bening di leher. Beberapa bulan terakhir ini dirawat di rumah sakit dan beberapa kali ibu dan adik saya datang menjenguk. Saya belum ada kesempatan untuk menjenguknya.

 

Sepertinya saya bisa merasakan apa yang dirasakan Little Sofi. Sekecil itu sudah harus kehilangan figur seorang ayah. I know how does it feel.

 

Untuk Little Sofi dan adik… yang sabar dan tabah ya. Semoga bisa menjadi gadis yang tegar.

 

No comments: