29 January, 2009

Nanda Kore

nanda kore? hehehe...

mb nanda...tega nian kmu ninggalin aku. tar ama sapa aku tanya soal assy. bentar lagi mas supri jg resign. huaaa...guruku knp pergi semua. aku masih blm bisa apa2. masih suka oon.

akhirnya aku duduk sendirian di ujung. jaga 3 meja kosong. really hate it.

mb nanda. hari ini, hari terakhir kerja. dia memutuskan untuk resign karena ke terima PNS di Purworejo. selain itu ibu muda ini kasian ama anaknya. karena gk ada yang momong.

mb nanda yg selalu cekatan. mb nanda yg selalu punya inisiatif. mb nanda yg ngenalin aku ama soto ayam belakang hero mall (bekasi cyber park). mb nanda yg selalu bisa diandalkan. huaaa...sedihnya. dah gk ada tempat bertanya soal kerjaan. gk ada temen main lagi. sedih tak tertahankan.

inilah kehilangan terbesar ke2 grup kami. setelah GP, skr mb nanda. aduh...lagi2 air mata gk bisa berenti. hiks... sangat kehilangan.

mb nanda, sukses ya. semoga sehat selalu. maaf klo selama ini ada salah n selalu tergantung ama mb nanda.
terimakasih atas semuanya. makasih.

im really gonna miss you.

No comments: