16 January, 2009

Cokelat Van Houten

maaf ya...kalo jadi ilfil abis baca postingan ini. ini kejadian tanggal 18 November 2008. tapi baru ke posting sekarang. biar jadi pelajaran ama yang bikin. PT Ceres, Bandung. (subkon-nya Van Houten).

saya beli coklat van houten karena emang lagi pingiiinnnnn banget makan coklat. tapi tak disangka.. hiks... alumunium foilnya masih utuh lho. pas mu saya potek...kok...ada yang nongol bergeliat-geliat. saya perhatikan dengan mata benar-benar terbuka lebar. WAKS!!! ULAT di coklat. yaiks... mana sepertinya ulatnya dah ngendon lama banget. udah bikin sarang gitu.

liat dunk ada serabut-serabut putih kayak sarang laba-laba gitu. perkiraan saya, ulatnya dah lama menghuni di dalam.

liat tanda panah. di situlah si ulat.

inilah tersangka utama yang bikin saya urung makan coklat almond. iihhhh....

see....ada serabut-serabut putih halus kan? coklatnya juga dah bolong-bolong. huh...

padahal tanggal kadaluarsanya masih lama.

so..untuk PT CERES, Bandung. Bagaimana Anda menyikapi hal ini? sebelumnya juga udah ada kejadian seperti ini kan di SILVERQUEEN <--- produk PT Ceres juga kan?

jadi...ampe sekarang saya masih takut untuk membeli coklat batangan. maaf yaaa kalo bikin ilfil. gomen.

No comments: