10 January, 2009

Go Blog!

tahun lalu kiki bilang kalo dia ngasih PR buat saya. suruh ambil di blognya. berhubung waktu itu saya cuma pake hape jadi ya belum saya kerjain. sekarang mumpung ada kompi, baiklah ki saya kerjakan.

Pemilihan domain http://titapoenya.multiply.com atau http://titapoenya.blogspot.com: ya karena dah lama saya pake tag titapoenya. di setiap buku saya...biasanya saya kasih nama " tita poEnya...!" udah trademark lah. ^^

Alasan pemilihan theme yang dipakai sekarang : saya suka warna hitam untuk blog saya. karena bisa lebih menyangatkan. lebih keren dan elegan aja.

Lima kegokilan yang pernah dilakukan : apa ya? jangan ditulis di sinilah. biar hanya saya dan Tuhan yang tau. wekekeke....

Isi dompet saat ini : KTP, ATM BNI, ATM LIPPO, SIM A, SIM C, Kartu Member Natasha Skin Care, Kartu Member London Beauty Center, Kartu Member Persewaan Buku, Kartu Berobat RS Mitra Keluarga, Foto, Struk pengambilan duit di atm, struk belanja...

hadoh...ngapain gue posting kayak beginian ya? kurang kerjaan. (ember)

nih ki dah aku garap peer darimu.

No comments: