06 November, 2008

Sudah Lama


sudah lama saya gak nulis postingan yang agak bermutu. akhir" ini lebih sering posting tentang apa yang saya rasakan. abis belum ada topik yang menarik sehingga saya menuliskannya.

sudah lama saya tidak bertemu dengan kawan" lama saya. boro" ketemu, sms atau sekedar miskol pun saya jarang ngelakuinnya. teman macam apa saya ini. seseorang pernah bertanya bagaimana kabar teman" SD seangkatan saya. saya bilang tidak tahu. apa katanya? 'teman macam apa kau ini? temen satu angkatan aja gk tau kbrnya.'. mungkin saya terlalu cuek atau.....

sudah lama saya tidak meng-update koleksi lagu mp3 terbaru. saya mau update, tapi saya gak punya tempat nyimpen update-annya. masa' ditaro di flashdisk terus. lalu kapan saya updatenya? huaaah....kapan saya punya kerang (minjem istilah laptop dari gp).

sudah lama saya melihat masa lalu. dan lagi..lagi..saya masih saja nengok ke belakang. jadi inget Sang Penandai, 'berdamailah dengan masa lalu'. entah bagaimana caranya berdamai dengan masa lalu saya, saya harus mengatakan itu padanya. baru saya bisa damai.

sudah lama rasanya saya gak hunting foto. apalagi sejak kamera digital dipinjam oleh adik saya, dan sekarang hilang. ada sih kamera, tapi rada" error. maklum pernah kebanting. jd kameranya kadang mati sendiri, kadang bisa ambil gambar sendiri. hebat kan? heheheh....

sudah lama saya gak menyalurkan bakat saya melukis. biasanya saya coret" tangan GP. sekarang gak ada yang ikhlas mau saya coret". ah..P...kangen gw ma elo.

sudah lama sekali saya gak ngobrol bahkan ketemu dengan 'dia'. lama sekali. kangen saya padanya. apa kabar? miss you like crazy.

sudah lama saya gk baca komik. serial komik yang saya ikuti sudah tamat dan ada beberapa yang belum terbit lanjutan ceritanya. pluto, the new legend kungfu boy. kapan ada lanjutannya?

sudah lama....

No comments: