30 November, 2008

13.45 PM

ZzzzZZz...

Whoongg..whoonggg..whooongg....

HAH!!

pules banget dah tidur siang gw. tiba2 terinterupsi dengan suara mesin penyemprot pembasmi manusia..eh..nyamuk. sumpe kaget bgt. soalnya enak bgt tidur gw sambil ngeces pulak..hehe..secara dah dari jam 5 pagi ampe 11, gw membanting tulang gosok baju, nyuci baju, nyapu n ngepel kamar..demi..demi kinoy. lelah jo.

alhamdulillah juga sebenernya. gw blm dhuhur. terimakasih ya Allah...^_^

lsg pergi wudlu dgn nyawa masih loading...

...loading...

sambil memakai mukena, gw bersenandung. yg terngiang2 di kepala adalah lagu 'kepompong'-nya sindentosca. krn sblm tidur dgr lagu itu. tapi malah yg keluar dr senandung gw...

persahabatan bagai kepompong...
merubah teman menjadi kupu-kupu...

lah...gw jadi geli sendiri. 'merubah teman menjadi kupu-kupu'...kenapa bisa jadi gituuu...liriknya. serem amat. huekekekeke...

dududs...ini karena nyawanya masih tercecer dimana2. hhh...

No comments: