21 November, 2008

Kajihata-san

hari ini hari terakhir bos besar saya. beliau adalah GM Production Engineering, Production Control dan Quality Assurance Departement. tapi setelah ada pemekaran departemen, beliau hanya pegang PC dan QA. beliau akan pensiun. dan hari ini kembali ke jepang.

saya tidak sempat berjabat tangan untuk terakhir kalinya. tadi lagi ujian akhir training IE Menengah, banyak banget itungannya. jadi gak sempat deh. lgpl saya juga gk tau kalo hari ini beliau berangkat ke jepang. kami dari PE2 saja gk da yang tau. hiks...

beliau orang yang simpatik, murah senyum, hafal ama tiap bawahannya. walo kadang agak usil. pernah suatu ketika, saya sedang main game, tentunya jam istirahat, dengan posisi duduk santai abeesss...sedang asik2nya nge-game, tiba2 saya merasa diperhatikan dr belakang. pas nengok..wew...Kajihata-san lg senyum2 di belakang saya, merhatiin saya nge-game. komentar dia 'susah ya?'. aduh...bikin kaget aja. langsung deh saya duduk dg posisi tegak. wekekeke...

Kajihata-san, im gonna miss you.

No comments: