26 November, 2008

kemarin, hari ini, esok, lusa, dan seterusnya...

akhirnya bisa buka MP juga. semalem gak bisa. padahal mao posting. sebenernya mu diposting rada telat, karena emosinya beda. ^^

dibuka dengan pagi yang masih menyisakan mendung sisa semalam. sejuk. hari ini terlalu pagi bangunnya, biasalah urusan domestik. cuci...cuci baju buaya belum datang...(lagu gw ma tmn gw wkt kecil klo lg main rumah2an). pagi ini mood saya sedang bagus. karena....hehehehe...

karena kemarin gajian jo.^^ pulang kerja langsung menuju emol, mau beli yang sudah saya idam2kan. yup...donat toping almond. huhuhu...belilah 2 pcs [saja]. walopun mb' pelayannya nanya 'berapa lusin? setengah lusin? satu lusin?'. hehehe... next destination, gramed [lagi]. pas lagi liat2 buku, teringat majalah ttg fotografi digital. menyusruklah diriku ke rak majalah. eh...ada majalah chip foto-video edisi bulan november, isinya review kamera DSLR terbaru. lsg deh dibeli. lg nyari referensi kamdi. setelah satu jam ngiterin toko buku. pulanglah diriku ke kos. tentunya beli makan malem dulu.

pagi ini saya sempat amnesia. hari ini tanggal berapa dan hari apa ya? saya sempat mikir lamaaa banget. bener gk ya hari rabu? kmrn bis gajian. gajian tiap tgl 25. tgl 25 bln ini hari selasa. oh bener, brarti hari ini rabu tgl 26. hehehe...dududs bisa lupa bgt.

wii...hari ini meeting grup. hmm...kopi...

bagaimanalah dg esok, lusa, dan seterusnya? saya punya rencana. pendalaman. pendalaman keberagamaan saya. dangkal sekali. target gak muluk2. tiap hari 2 halaman. rutin. bisa gak ya? PASTI BISA!!
bismillahirrahmanirrahim....

SEMANGAT!
FIGHTING!!
\^_^/

No comments: