08 November, 2008

Rekor Dunia Tita


sepanjang perjalanan hidup saya yang sudah seperempat abad atau 25 tahun, ternyata banyak rekor yang udah saya buat.

1. pembicaraan di telpon terlama saya adalah 2 jam. wii....ampe panas kuping saya.

2. pertamakali potong rambut di salon ketika saya berumur 22 tahun. itu juga karena akan foto untuk foto ijazah. selama ini yang memotong dan merapikan rambut adalah ibu saya. dari saya bayi sampai umur 22 tahun. jadi, model potongan rambutnya sama dari taun ke taun, nge-bob.

3. tahun ini saya patah hati 2 kali dalam setahun. what a bad year!

4. entah bisa dibilang kemajuan yg sangat cepat ato lebih tepat dibilang nekat. tahun ini juga saya 2 kali ngungkapin perasaan suka saya. itu butuh persiapan yang berat. yah walopun akhirnya patah hati juga.hehehe...tapi paling gk saya sudah katakan. with no regret.

5. sakit terlama saya kali ini adalah batuk yg entah kapan akan sembuh. sudah 2 minggu sampai saat postingan ini saya ketik, saya masih terbatuk-batuk. capek. temen-temen saya yg denger saya batuk aja ampe bosen kali. gk sembuh-sembuh. tadaima....

6. frekuensi beli buku terbanyak. dalam 2 minggu ini saya sudah membeli buku 5 kali. gara2 nyari novel 'Senja Bersama Rosie' gak dapet-dapet, eh malah buku lain yg terbeli. hhh...

itulah beberapa rekor seumur hidup saya. tentunya dengan ukuran saya. menurut saya orang lain gak akan bisa ngalahin rekor saya yg no.2. ^^
mungkin akan bertambah rekor2 saya yang lain, hanya jika diberi umur panjang. ^_^

No comments: