31 October, 2008

Terlama...

gk nyangka sekarang udah hari ke-5. baru kali ini saya sakit selama ini. biasanya mentok paling lama 3 hari. dan sakit kali ini pula yang bisa bikin nafsu makan saya turun drastis. apa kata dunia seorang tita kagak nafsu makan apalagi ampe gk abis makannya? kiamat dah. hehehe...

hari ini pergi berobat. dan entah knp (lagi-lagi) terkejut dengan harga obat yang diberikan. mungkin,jika dapat ganti penuh dari t4 saya bekerja, saya tidak akan seterkejut ini. masalahnya untuk biaya berobat tidak diganti penuh. uuhh...

saya yang (mungkin) mampu pergi berobat saja masih mengeluh dengan biaya berobat. bagaimanalah dengan mereka yang berpenghasilan pas-pasan atau bahkan tidak berpenghasilan. walau hanya sekedar sakit batuk pilek berkepanjangan seperti saya ini. harusnya saya tidak mengeluh.

ah...kesehatan itu memang mahal harganya. kalo udah sakit begini, ada aja yang harus dikorbankan. gk cuma materi. bersenang2 pun terganggu. (jadi inget kemping yg gw gk jadi ikut...T_T)

have fun teman-teman...i wish i could join with you...

No comments: