11 October, 2008

Menik

Menik mencak-mencak karena saya sering menghilang tiba-tiba ketika jalan beriringan dengannya. Ya maaph bukan maksud hati menghilang tiba-tiba. Bukan menghilang sih sebenernya...cuma 'nyangkut' di tempat lain atau seseorang. wekekeke...
sore itu, ketika akan absen pulang, seperti biasa saya dan Menik berjalan beriringan, handpunch. Menik dengan santainya antri untuk handpunch, dan dia menarik-narik tas saya, 'ngomel' kenapa saya ninggalin dia. begitu saya nengok "WAKS...!!!" ternyata bukan tas saya yang ditarik-tarik olehnya. tapi seseorang yang lain. Wkakakakakakak.....waktu itu saya 'nyangkut' ngobrol dulu dengan bang Franky. aduh..aduh...Menik liat-liat orang dulu napa...
Dia ini sering sekali komplain ke saya, karena saya selalu 'nyangkut', jadi dia sering ngomong sendiri padahal maksudnya ngomong ke saya. ya maaph...lagian masa' gak bisa ngerasain sih kalo orang yang ada di sekitaran udah menghilang. apa iya aura keberadaan gue gak kuat? jadi elo gak bisa merasakan keberadaan gue. huekekekeke....
dan lagi...lagi..kejadian salah orang. terjadi lagi, kali ini TKP ada di toilet. tapi kali ini bukan saya, mbak Holi. Menik tiba-tiba ngajak bicara seseorang yang dia sangka adalah mbak Holi. pelisss deh Nik, apa iya gak bisa terlihat dari sudut mata lo kalo itu bukan mbak Holi. 'mbak'-nya yang elo ajak ngomong jelas bingung lah. gue pengen liat muka lo waktu salah mengenali orang. hihihih...dan yang malu lagi, 'mbak' salah orang itu, satu bis jemputan dengan Menik, satu tempat duduk pulak. huakakakakak....makiiinnn seruuuu...I wish I could see ur expression. ^_^
besok-besok gue bilang deh kalo mu 'nyangkut'.^^

No comments: