18 October, 2008

Omnivora Sejati

'makanan kesukaan kamu apa?'
seorang teman bertanya seperti itu.

saya jadi mikir makanan kesukaan saya apa ya? karena hampir semua jenis makanan saya suka,tentunya yang halalan thoyiban. saya bukan orang yang pilih" makanan. lebih baik pertanyaannya diganti menjadi 'makanan yg gk kamu suka apa?'. nah itu baru bisa saya jawab.

dilist up makanan yg saya tidak suka itu
1. Sayur pare
Apapun makanan yg ada pare-nya saya gk suka.makanan kok pahit.mana ada seperti itu.gk bisa dinikmati.jika di rumah cuma masak sayur oseng pare,saya langsung bikin mi instan.ato mentoknya gk ada apapun sbg pengganti,jajan.

2. Sayur daun pepaya/bunga pepaya
Ini juga makanan aneh. bweh...pahit jo. tapi klo daun pepayanya gk pahit saya makan. klo bisa masaknya,daun pepaya bisa dihilangkan rasa pahitnya. huhuhu...

saya teringat dengan perkataan sodara saya.
'nek kowe sih godong pring dioblok-oblok we dipangan (klo kamu sih daun bambu dimasak gk jelas pun dimakan).'
plis deh...saya gk segitunya kok. hehehe...

saya memang omnivora (pemakan segala) sejati. hehehehe...jadi, klo ada yang mu ngajak wisata kuliner..uh...hayuk banget dah.

No comments: