27 October, 2009

Ternyata...

Ternyata gak bisa cross posting ke blog gue yang satunya kalo posting ke MP lewat imel gini. Huuu…. Gak seruuu… payah.

Ternyata kepala gue pusing mikir antara harus apply dan kepercumaan jika gue apply. Gak punya yang legalisiran. Gimana coba? Sama aja kan kalo gue kirim. Buang tenaga, buang duit, buang waktu…tapi gue juga buang kesempatan. Dan akhirnya kembali lagi yang salah adalah gue. Sh*t.

Ternyata tujuan hidup gue masih gak jelas. Gak jelas mau kemana. Tanya pada diri sendiri "mau kemanakah kamu?"

Ternyata lagunya Sherina "Cinta Pertama dan Terakhir" itu enak banget ya. Vidklipnya juga bagus. Lagi sering dengerin lagu itu via hape. Diputer berulang-ulang. Semoga Sherina-nya gak capek nyanyi. Hehehehh…

Ternyata bel tanda 5 menit lagi selesai istirahat udah bunyi. Berarti waktunya bikin kopi ato the. Loh? J)

 

^posting via imel

 

Asti P. Sholihat

アステ P. ショリハト

No comments: