10 August, 2009

Cerita Di Balikpapan...eh Balik Akun MP Sayah

Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam

Ketika buka imel. Eh ada reply-an Guestbook dari Yuni katanya saya dikasih PR berasa kayak anak sekolah lagi. Hehehe...tapi gak saya kerjain dari rumah. Tapi dari warnet.

Baiklah kita mulai saja soal nomor 1.
1.Kenapa sampai buat akun di MP ? Ceritakan dengan detail ! Kalau perlu tanggal di buatnya!
Begini....tanggal bikinnya? waduh klalen alias lupa. Sebenarnya saya sudah punya akun blog di Blogger. Lumayan dah lama berdiri sejak tahun 1958 halah...sejak tahun 2004. Tapi saya isi baru 2006 (kali...dah lupa). Nah karena saya suka baca buku. dan salah satu penulis favorit saya adalah Bang Tereliye punya blog di MP. Ketika mau kasih komen....eits...kok ternyata harus punya akun MP. Ya sudah mau tidak mau saya bikin akun di MP. Dan daripada kosong, saya import sebagian postingan di Blogger ke MP. Begituuuuu...
Ternyata di MP banyak yang suka nulis. Terutama puisi dan tulisan2 lain yang bagus2. Jadi suka bacanya. Sedikit terpengaruh ke postingan2 saya juga.

Awalnya saya posting masih di Blogger. Lalu saya import ke MP. Tapi setelah tau postingan di Blogger bisa cross post ke MP, udah deh...cuma satu kali saja saya postingnya. Praktis...

2. Kenapa kamu bisa pakai nama itu di site mu ?
Saya pakai nama titapoenya akun MP karena nyamain aja ama semua akun2 yang lain. Biar gak lupa n repot mengingat2. Trus untuk nama MP "The Journey" karena di Blogger juga pake nama The Journey. Lagipula karena isi blognya it's all about me. Perjalanan hidup gue (halah...).Begituuu...Gak ribet kan alesannya? huhuhu....


Nah PR sudah dikerjakan. Entah dinilai berapa ama Bu GUru Yuni. ^^
Saya estafetkan ke sapa ya? duh...duh...
ke Niza (inidiasiniza) dan Puput (pippoputra) deh


SELAMAT MENGERJAKAANNN....





No comments: