17 June, 2009

Catatan Pagi Ini

SELAMAT PAGI, DUNIA!

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin. Amin.

5.10am
Mandi. Kesiangan mandinya. Gw bangun dah pagi lho. Jam 4.30. Trus nyalain kran air, air di bak tinggal setengah. Sambil nunggu penuh gw setrika baju. Eh..kynya kamar mandi dipake tuh. 'oh mungkin cuma pipis' pikir gw.
10 menit berlalu... Lah belum keluar jg? 'oh mungkin sakit perut (u know wat i mean lah..)'
10 menit berlalu lagi... Wah kasus neh orang, pasti nyuci baju di dalem kamar mandi. Payah. Alhasil gw mandi jam 5.10. Sebel.

5.40am
Sewaktu menyeberang jalan tadi, sempat terlintas di pikiran 'ada tameng. jadi, dia dulu yang kena.'
Ketika ada motor melaju dengan kecepatan tinggi. Jahat banget gw. T_T

5.49am
pik...drrt...drrtt..
'mak e yg tlp kynya. ada apa pagi2 tlp. semalem kan dah tlp.' pikir gw. Pas gw liat... '451'. Eh dia tlp, ada apakah gerangan? Nande? Ternyata just say thanks 4 the info. Hmm... Baiklah. Lama gak dgr suaranya sejak 'obrolan' itu. Apa kabar? Tadi gak sempet nanya kabar. Heheh...smg baik2 selalu.

6.09am
Lapar. Tadi pas keluar dr kos mu beli sarapan,tp si ibu sebelah rumah tumben gak jualan nasi. Sakitkah? Ato pergi kmn ya? Brarti hari ini sarapan di kantin pabrik. Menunya apa ya?

6.19am
Dah masuk kawasan MM2100 Cibitung. Tar lg nyampe. Semangat. Jangan kebanyakan ngobrol. Oh iya...hr ini harus trial. Bikin form ST. Jyaahh...

SEMANGAT!!

No comments: