08 August, 2008

Olimpiade...Pesta Olahraga Dunia

malam ini di TVRI ditayangkan opening ceremony olimpiade. yang saya tonton sampai saat tulisan ini saya tulis masih parade peserta. ternyata banyak sekali ya negara-negara yang ada di dunia. ada nama yang baru pertamakali saya denger 'SEVCHILLES' *kalo gak salah inget n nulis ya..hehehe....* ada dimana coba negara dengan nama seperti itu.

ada perbedaan yang mencolok dari kontingen libanon dan jerman. jumlah pesertanya. jumlah kontingen jerman berkali lipat daripada kontingen libanon. emang siy..libanon masih lebih banyak daripada kontingen yang hanya mengutus 6 orang atletnya. tapi karena urutan mereka berturutan. terlihat jelas sekali perbedaannya.

entah kontingen indonesia sudah lewat atau belum. waow....kuning dan merah!! cina buanyaaakkk kali peserta kontingennya....edun...belum selesai mereka parade...saking banyaknya!! sadis. juara umum neh.
mmm....sepertinya indonesia udah deh...tuan rumahnya aja dah keluar.

kapan ya indonesia jadi tuan rumah olimpiade? apa sekedar harapan ato ngarep? hehehe... cina aja bisa, pasti indonesia juga bisa. indonesia kurang apa ya jika dibandingkan cina? penduduk sama banyak. tapi semangat untuk maju juga samakah? kapan tahun indonesia jadi tuan rumah olimpiade..i wish...

satukan hati
satukan tekad
rapatkan barisan
beri tangan bukan hanya mulut
talk less...do more..*kok kaya' iklan*

No comments: