11 August, 2008

GP...jangan pergi...

akhirnya sudah diketahui hasilnya. GP akan meninggalkan kami.
sore ini GP ditelpon oleh seorang teman saya untuk menanyakan kabar nego gajinya. begitu tahu itu GP, semua teman di section saya mau berbicara. gaji yang ditawarkan lebih tinggi daripada tempat kerja sekarang. dan dia mulai aktif bekerja di tempat baru per tanggal 1 september 2008. hanya tinggal 2 minggu lagi saya bekerja sama dengannya.

lagi-lagi...saya kehilangan teman yang menyenangkan.




GP, tiap kali denger lagu ST12-rasa yang tertinggal, LOBOW-salah..gw akan selalu inget elo.
GP, kalo tar kami karaoke gak ada yang nyanyi BOULEVARD lagi. kita bisa karaokean bareng lagi gak neh..
GP, nanti siapa yang bikin spekpro painting side arm? itu kan susah bolak-balik gambarnya.

GP yang gak suka makan ikan.
GP yang gak pernah kentara suasana hatinya seperti apa.
GP yang 'mendoktrin' saya dengan 'KANGEN'.wakakak...don't push me pliz..

gonna miss u a lot. dan ada yang kurang tanpa elo,GP.

No comments: