09 August, 2008

in blue...

hari ini feeling so sad. very badly.

ketika teman saya memberitahu bahwa dia mendapat panggilan untuk nego gaji setelah sebelumnya interview dengan user di sebuah perusahaan yang sudah lama diincarnya.

bagaimana saya gak sedih, saya duduk di sampingnya. dia salah satu yang bisa menghilangkan kejenuhan dalam bekerja. memang kelihatannya pendiam, tapi sebenernya konyol bin gila abis. kalo lagi bosen, saya suka nyoret-nyoret tangan dia. bikin tato tulang ikan, tato bunga dari tahi lalat yang ada di tangannya..hehehe..

dia...selama saya bekerja sama dan duduk di sampingnya, gak pernah sekalipun saya mendengar dia mengeluh tentang pekerjaan atau apalah itu. sungguh saya malu,jika dibandingkan saya. hhh..jauh.tapi saya banyak belajar dari dia. kurangi mengeluh lalu jangan pernah mengeluh.

he's an easy going person. gak pernah masukin hati klo dimarah-marah, gak pernah bersungut-sungut ketika trial tidak lancar. ah..GP gw malu.

tapi...dalam waktu dekat ini dia bakal pergi. saya sungguh gak rela. dalam hati saya berharap gaji yang ditawarkan tidak sesuai dengan yang diharapkannya. jahat banget ya.

gp, nanti siapa yang mau saya usilin. nanti siapa yang bisa diajak jayus-jayusan. nanti siapa yang bisa saya tanya tentang painting. gp, jangan pergi. gw bakal kesepian. aaahh...


sukses ya gp di tempat baru nanti. gonna miss you a lot.

No comments: