21 August, 2008

Office vs WW Matsu

hari ini, pertandingan final futsal mempertemukan tim office versus tim ww.
permainan berlangsung seru. masing-masing tim membawa supporter-supporternya. walaupun supporter tim office kalah jumlah dan kalah perlengkapan supporter dengan supporter tim ww, tapi teteup rame coy.hehehe...ini mao bahas futsal ato supporternya ya?^^'

oke...langsung aja ke battle-nya. babak pertama kedua tim masih sama-sama menjajagi kekuatan lawan. karena belum ada gol satupun. sempat beberapa kali gawang tim office terancam. pertahanan tim ww cukup kuat. tapi keadaan berbalik setelah istirahat turun minum. setelah ada pergantian pemain di tim office. bola baru saja ditendang tanda babak kedua dimulai, bola berada di kaki bang franki, daaannn.....GOOoOoLLL...1-0 untuk tim office.
3 menit kemudian tim ww membalas, kedudukan jadi 1-1.
permainan makin 'panas', supporter pun makin 'menjadi'. hehehe...suara kaleng cat bertalu-talu...suara botol kosong yang diisi dengan batu berderak-derak...(pemilihan kata yang salah kyknya...wakakak...). apalagi setelah angka bertambah untuk tim office 2-1. hurraayy...hidup boy!! daann...GOOOLLLL...lagi.kali ini oleh ricky. yey...walo sebelumnya betis kanannya sempat kram. yes 3-1 man!!
tim ww mulai kehilangan akal (ada band banget...hilang akal). mulai deh menjatuhkan diri walau gak ada yang dorong, gak ada yang tackling (bener gak?), gak ada hujan, gak ada panas..kalo angin ada.hehehe...tim ww berhasil menyarangkan gol,kedudukan menjadi 2-3.

'kasih daahh...' gitu kata supporter tim office. duh...sombong kali...menit-menit terakhir yang menegangkan. banyak sekali buang-buang bola untuk mengulur waktu.

pritt...priitt...priiiitttt....
peluit panjang sudah terdengar. horeee..tim office menang...yeah!!
3-2 untuk tim office!!

teman saya, ratna, berkata 'wah...model baru terancam neh.'
kami bertemu dengan supporter tim ww, mereka berkata 'besok-besok kalo ada trial gak usah dikerjain'. wakakaka....
jangan-jangan kami orang office besok gak bisa masuk ww (produksi), dicegat pula...hehehe...bahan olok-olokan yang seru.

hidup tim office!!

No comments: