23 June, 2010

22 Juni 2010: Cerita Kecil Tentang Tarik Tambang dan Kaca Mata

Kekurangberuntungan melanda saya kemarin. Ketika sholat Dhuhur saat istirahat siang, mushola penuh sekali. Mau gak mau dengan sangat terpaksa sekali saya melewati depan orang yang sholat. Dan…prekk…ups…kacamata orang gak sengaja saya injak. Haduuhhhh…. Matilah. Sial banget saya. Udah akhir bulan. Duit tinggal 90 ribu. Eh kok ya ngerusakin kacamata orang. Lensanya lepas dari frame, tapi gak ampe pecah. Saya sudah membayangkan bakal mengganti dan mengeluarkan duit 300 ribuan. Hadeuhhh… mana ada duit segitu. T_T

 

Pulang dari pertandingan tarik tambang. Saya langsung meluncur ke optik. Berapa biaya untuk memperbaiki kerusakan kacamata ini? Sambil saya perlihatkan kacamatanya. Kata tukang optic “ oh ini paling mahal 10 ribu aja.” Haahh…legaaa banget. ^____^ langsung tersenyum lebaaarrr sekaliiii. Hahahahah… Urusan kacamata beres. ^^V

 

Kemarin, Selasa 22 Juni 2010, di tempat saya bekerja dalam rangka menyambit…maksud saya…menyambut Hari Kemerdekaan RI diadakan berbagai macam event. Ada kompetisi futsal, voli, tennis meja, bulu tangkis dan tarik tambang. Berhubung kebisaan saya cuma tarik tambang, jadi saya mendaftarkan diri ikut tarik tambang.

 

Tarik tambang ini antar grup gugus kecil. Setiap departemen kami terdiri dari beberapa gugus kecil. Setiap gugus kecil mempunyai nama sendiri-sendiri. Ada yang berdasarkan area kerja masing-masing ada juga yang sedikit narsis. Hohohoho… Section kami terdapat 3 gugus kecil yaitu Wooden Part 1, Okyu, dan Desain Proses. Gugus kecil dimana saya bergabung bernama OKYU. Setelah minggu lalu mendapatkan jadwal bertanding dengan sistem gugur. Maka datanglah saat penentuan itu. Kemarin hari selasa 22 Juni 2010 kami mendapat urutan pertama untuk bertanding. Lawan kami adalah dari gugus kecil GA, Cendrawasih. Menilik dari perawakan-perawakan peserta tarik tambang. Kami kalah bodi. Hehehhe…. Tapi kami optimis bisa mengalahkan mereka.

 

Saya dan teman-teman sudah mengeluarkan tenaga semaksimal munghkin. Tariiiikkkkkk……Jatuh bangun menarik sekuat tenaga. Tapi apa daya. Kami seperti menarik 20 orang. Padahal peserta hanya 6 orang, 3 cewek 3 cowok. Whuw… kami 2 kali tanding dengan beda sudut. Ternyata kalah juga. Huhuhuhu….

 

Dari 3 gugus kecil dari section kami. Semuanya MENANG. MENANGgung kekalahan. Dan MENANGgung malu. Bwahahahahaha….

 

Tim Futsal kami juga kalah di pertandingan perdana. Haahhh…. Tidak berjaya lagi seperti tahun lalu. T_T

 

No comments: