28 December, 2009

Jangan Menyerah

Ohayou Gozaimasu.

 

Sudah lama sekali gak nulis blog. Setelah libur Natal yang cukup menguras biaya dan tenaga. Pagi ini harus masuk kerja lagi. Yah apa boleh buat. Cuti dah abis dan masih ada kerjaan yang kudu diselesaikan karena mendekati deadline.

 

Tadi pagi saat apel pagi, ada briefing dari DGM PC. Beliau memberi pengarahan dan entahlah apa itu. Berbicara sedikit tentang bonus (yang tak kunjung turun). Gak menyimak. ^^ maklum sibuk sendiri ama temen2. Dan eh… “beliau ingin mempersembahkan sebuah lagu.” Begitu kata sang interpreter. Judul lagunya Jangan Menyerah – D’Masiv. Daaannn… menyanyilah beliau.

 

Jangan menyerah…

Jangan menyerah…

Jangan menyerah…

Jangan menyerah…

 

(kok dari tadi liriknya ini mulu ya…jangan2 hapalnya Cuma ini doang..)

 

Syukuri apa yang ada

Hidup adalah anugerah

Tetap jalani hidup ini

Dan lakukan yang terbaik…

(dengan logat jepang yang totok jadi kayak nyanyi lagu jepang)

 

Hahay…pagi2 dah dapet hiburan. Konser tunggal. Ini antara menyemangati karena abis libur 3 hari ato menyindir yang pada ngarepin bonus turun. Hahahaha… lagi pada nunggu bonus turun neh. Katanya sih minggu2 ini. Yah semoga lah. Amin.

 

Menanti liburan akhir tahun yang bingung entah kemana. Antara pulang ke rumah ato ke pameran foto di pasar seni Jakarta ato ke acara Let’s Go Heritage di Bandung. Which one? Kayaknya pulang aja. Dah lama gak pulang. Sekalian merawat diri. Luluran. Bwahahaha… Seepp…

 

Mari pulang… marilah pulang… bersama2…

No comments: