18 December, 2009

Bertemu Dementor

ketika sedang berjalan-jalan menikmati indahnya dunia. cantiknya bunga. hangatnya sinar matahari. tiba-tiba awan mendung datang. dan entah kenapa bunga jadi layu. matahari tak hangat lagi. dan saya pun merasa seperti gairah hidup lenyap tak berbekas. aduh...kenapa ini? ada apa? hei apa itu di atas sana? ada bayangan hitam terbang melayang. mungkin asalnya dari itu. itu kan...DEMENTOR!!!

yup...saya baru saja bertemu dengan Dementor. percaya ato tidak di dunia nyata ini ada Dementor seperti dalam cerita Harry Potter. lebih tepatnya kemarin. sungguh mengerikan bertemu dengan Dementor. semangat hidup langsung terhisap. seperti debu terhisap vacum cleaner.

saya: bagaimana sebaiknya?

dementor: seharusnya tadi tanya-tanya dulu. basa-basi gitu. biar tahu gambarannya. tapi kalo denger ceritanya sih, mending gak usah dateng.

saya: oh gitu. (patah semangat mode on)

^percakapan tidak dalam versi sebenarnya

begitulah percakapan saya dengan seseorang yang ternyata Dementor. i can't recognize. ketika saya meminta pendapat pada seseorang karena saya sedang bingung dan bimbang. alih-alih memompa semangat, dia justru menjatuhkan saya. saya pikir saya harus minta tolong Auror. for save me. and thanks God i've found one. kembali lagi semangat saya. hilang semua kebimbangan saya. thanks for mai Auror. ^_^

saya jadi berpikir. merenung. berkaca. apakah saya pernah menjadi seorang Dementor? yang menghisap semangat sesorang. menjatuhkan seseorang. duh...betapa tercelanya saya. jangan deket-deket. sungguh memalukan. saya mau jadi Auror ajah. atao setidaknya tidak menjadi DEMENTOR.

No comments: