15 December, 2007

SMILE

suatu ketika saya dan teman menanyakan progres pedekate seorang teman saya, Mr. R, terhadap Ms. R. Kami ingin tahu bagaimana jalan cerita cinta si Mr.R ini untuk mendapatkan Ms.R. Meluncurlah cerita dia tentang progres pedekate dia ke Ms. R. Serius sekali dia bercerita, sedangkan saya dan teman saya sesekali menanggapi ceritanya dengan candaan.Berhubung Mr. R bercerita dengan serius, saya dan teman saya juga ikutan serius.Sampailah pada satu pernyataan yang membuat saya dan teman saya terbengong-bengong dan sedikit geli (banyak deng...)

Mr. R berkata, "Saya tidak mau ada yang merebut senyumnya..."

"Uuuhhh...soooo sweeettt....."

How Romantic!!! Mungkin saya akan berkomentar seperti itu jika saya mendengar dan melihat ucapan tersebut ada di dalam sebuah adegan drama seri korea atau film. Alih-alih terpesona dengan ucapan itu, saya dan teman saya terpana...mati gaya.*atmosfer serasa ada di adegan drama seri korea* WATS!!!

Karena jam istirahat menjelang, selesailah cerita cinta Mr.R. Saya dan teman saya begitu keluar dari ruangan langsung ketawa ngakak. Saya dan teman saya merasa geli dan aneh ada juga cowok di dunia nyata yang berkata seperti itu. Walau wajah terlihat serius ketika mengucapkannya (Mr. R, saya yakin kok itu dari lubuk hatimu yang paling dalam), tapi terasa BULLSH*T. Boong banget. Sampai sekarang kalau bertemu dengan Mr. R, saya pasti ngakak. Wakakak....

maaph yeee..Mr. R.Bukannya saya gak percaya ama ceritamu itu. Tapi saya masih belum bisa menerima kenyataan kalau ada Cowok yang berkata seperti itu di dunia nyata.Gud Lak buat pedekate mu.But never said those words again.Huakakka...

No comments: