09 December, 2007

Galak

...."Galak banget sih ngomongnya?"....
Begitu temen kos saya bilang ketika saya menjawab pertanyaan dia.

Apa iya intonasi berbicara saya seperti orang yang sedang marah dan galak? Padahal saya berbicara dengan intonasi normal, menurut saya. Sebelumnya juga pernah terjadi seperti itu. Dan ini yang ke-3 kalinya saya dibilang galak (intonasi berbicara). Sebenernya sejak pertama kali saya ditegur kalo intonasi saya seperti orang marah, saya jadi sedikit trauma untuk berbicara pada orang lain yang belum kenal dekat.Takut dikira marah". Padahal gak sama sekali.

Maaf buat semua yang pernah ngobrol atau berbicara dengan saya, dan merasa sakit hati karena ucapan saya. Sungguh saya tidak bermaksud untuk marah" atau apa.

Maaf jika nada berbicara saya seperti orang yang sedah marah atau galak. Saya baik hati dan tidak sombong kok...^^v

Gomenne....

No comments: