13 March, 2007

CoffeeMIX

Kemarin saya membongkar kardus lama yang isinya buku-buku. Saya mencari buku catatan harian saya sewaktu SMP. ^^' Dari di antara catatan harian saya dari SMP sampe sekarang, saya paling suka baca lagi yang SMP.^^.yang paling aku gak suka baca lagi waktu SMA.Banyak stupid thing that I ever did.

Akhirnya saya mojok di sudut kamar,baca tuh buku catatan harian. Sambil baca saya jadi tersipu-sipu sendiri.Hehehe...*^_^* Lucu. Gaya menulis layaknya anak-anak.Meledak-ledak. Geli sendiri saya kalau inget. Ternyata dulu saya seperti itu toh dulu waktu masih duduk di bangku SMP. Saya lihat tanggal penulisannya pun runtut.Paling-paling bolong sehari dua hari.Rajin banget ya?! ^^ Dan isinya pun itu-itu doang...tentang si Itu lah, si Dia lah...orang nya gak ganti-ganti.Heheh...Dan yang pasti ada sedikit...eh bukan...banyak perasaan saya.Jengkel, seneng, berbunga-bunga (taman bunga kale), marah, sedih...campur aduk.
Ini buku catatan harian juga pernah ketauan ama Yani, my sista, dia baca ni buku keramat.Wadaw...klo inget itu...hihihi...malu juga.Waktu itu marahnya seubun-ubun.(ni, jangan diceritain ya apa isinya..jitak ampe benjol klo cerita...).
Dan perasaan terakhir yang dateng setelah baca adalah perasaan menyesal.Kenapa begini?Kenapa begitu? (kaya' ensiklopedia aja...)Seharusnya dulu itu saya begini? Banyak seharusnya dan seharusnya lainnya. Jadi kangen juga ama temen" di masa" SMP ku dulu.Apa kabar ya mereka? Terutama tokoh utama di bukuku.^^
Gak kerasa udah sepuluh tahun yang lalu saya nulisnya.Loamaaa kaliii...
Apa kabar teman-teman?
Buat temen"ku di masa" SMP...terutama CS-an ku...ketemuan yuuukkkk...
Kangen banget neh...
buat tokoh utama bukuku...masih ada yang harus diselesaikan.

No comments: