08 February, 2007

The New part 2

Cita-cita saya yang sudah lama terpendam adalah membuat dan mempunyai website sendiri. Berhubung untuk mempunyai domain sendiri harus bayar, sementara pakai yang gratisan dulu, seperti blog ini. Karena sudah lama sekali pengin bisa yang namanya bikin website sendiri, jadi saya cari dan beli deh buku cara membuat website dengan Front Page (kompi saya cuma kuat pake FP, klo pake Dreamweaver insya allah kompi saya muntah.^^).

Pulang dari toko buku, langsung saya praktekkan. Eh ternyata lucu juga. Di buku yang saya beli ternyata ada kode javascript untuk kursor animas. Saya salin deh. Pertama sempat debug, wadaw...setelah diutik-utik..akhirnya bisa juga. Hasilnya ya seperti yang dilihat sekarang ini. Di kusor ada tulisan muter-muter.^^ Tapi PASTI akan saya update menjadi yang lebih canggih. Ada yang mau mengajari saya membuat kode javascript atau membuat website yang oke dan menarik. Dengan senang hati saya akan belajar. Mohon bantuannya.

Kalau ada yang berminat mempercantik blog nya bisa kok cari kode javascript di internet. Atau coba http://www.dynamicdrive.com ada beberapa animasi kursor.

2 comments:

Anonymous said...

mainanku dulu dakon ma kasti, mana bisa bikin kayak gituan. mumet aku ta..

tita^_^ said...

sama dunk nja.dulu juga mainanku dakon ma kasti.kapan neh kita tanding main dakon?berapa ronde?