31 January, 2007

Gue udah mandi!!

Rencananya pagi ini mo berangkat dari Solo ke Jogja jam 6 pagi. Karena lain suatu hal, jadinya baru berangkat jam 7. Akhirnya dapet bis Sumber Kencono, lumayan penuh tapi alhamdulillah dapet tempat duduk.
Seorang bapak yang duduk di depanku merokok!! Asem. Langsung deh...tuing..kepalaku pusing (ampe sekarang pun masih pusing). Penumpang yang duduk di sebelahku mengeluarkan lipatan slayer. Saya pikir sebelahku juga merasa terganggu dengan asap rokok si bapak. Asap sudah menghilang. Tapi wew...penumpang sebelahku masih menutupi hidungnya dengan slayernya, bahkan makin menjadi. Dia ikatkan slayer menutupi hidung.
Saya jadi mengendus-endus...emang ada bau apa? Gak tercium bau yang tidak sedap. Apa hidungku yang salah? Dan sampai tiba di Jogja dia masih menutupi hidungnya. Menyebalkan sekali. Siapa yang tidak berprasangka buruk. Emang saya bau badan apa?

Haruskah aku bilang..."PLIS DEH MBAK!!!! GUE UDAH MANDI TAUK!!!"

2 comments:

Anonymous said...

huahahahahha..positive thingking aja tut..
kali aja dia mual naek bis
ataaawwwww
jangan2 emang dirimuw yang menyebarkan aroma tak sedap? hueehehehehehe..PISSSS

Anonymous said...

wakakaka, kli kamu lagi BB? bau yang bisa nyium kan orang laen :p