23 January, 2007

Masih...

Sudah seminggu saya di Jogja dalam rangka mengadu nasib. Dan sudah 3 kali pula gempa mengguncang Jogja.
Dan dari 3 gempa tersebut saya hanya merasakan SATU kali saja. Tapi cukup membuat saya dag dig dug lagi.
Karena gempa terjadi hari Sabtu (21/01) pagi jam 05.56, hari dan jam yang sama dengan gempa Jogja 27 Mei 2006.Gimana saya tidak panik?!! Teringat sewaktu gempa dulu,
saya terkunci di dalam kamar tidak bisa keluar, sedangkan teman-teman kos saya sudah lari menyelamatkan diri.

Gempa Sabtu kemarin, ternyata masih meninggalkan bekas luka. Temen-temen kos langsung keluar kamar semua.Dengan muka pucat dan panik.

Ternyata...masih...diguncang terus.

1 comment:

Anonymous said...

huehehhehehe
inget gempa 27 mei..inget kamat tita..jadi inget tita (apa siy?jelek banget yakz tata bahasana? :)
maapkan ta..waktu itu aku benar2 melupakan dirimuw..