25 May, 2012

The Photo Hunters

Okey...ini adalh perjalanan ketiga the photohunters untuk photohunting. There are Sadeli, Bibito, dan gw, Tita.


Sadeli. Tokoh utama dalam the photohunters, The Master. Karena tidak lain dan tidak bukan dialah sang pemilik kamera DSLR. Dan dia yang paling tau trik tips memotret. Hahaha.. dan tidak dinyana beliau ini jago masak juga. Di perjalanan ketiga ini, ke rumah gw, akan ada pembuktian sejgo apakah dia memasak. Hahaa... gw makan ajah. Oke sadel? :)


Bibito. Beliau ini adalah The Experiment Rabbit. Dia yang selalu jadi objek pelengkap, penderita. Dan penggembira. Disuruh pose kayang selama 20 detik aja mau. Pegel pegel dah tu pinggang. Beliau ini juga mengaku bisa masak. Mantap banget dah grup jalan kali ini. Jadi kita buktikan sejago apakah memasaknya. Doyan jalan2 dan foto2 narsis. Tidak heran kalau mu disuruh pose loncat, lari ampe kayang. Dan mulai 'keracunan' untuk beli kamera. Ssstt...dia ini belum punya kamera, kamera kompak sekalipun. Bito, ayo beli kamera.


Gw, Tita. Adalah pemilik blog ini. Yang doyan nulis blog gak jelas dan doyan foto2 bukan sebagai objek. Tapi subjek, pelaku. Yang suka pinjem kamera The Master pas pake lensa tele. Gw pemakai kamera prosumer yang entah kapan upgrade jdi kamera DSLR. huff.. Ya Allah, aim pengen punya DSLR ya Allah. ‎​​​Ήέέ •• Ήέέ •• Ήέέ ••...


Baiklah. Saya cukupkan tulisan kali ini. Nanti dilanjut lagi.


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments: