28 May, 2012

Gadget oh Gadget

Sekarang ini gadget menjamur dimana2. Liat di pinggir jalan, gdget di tangan. BBM. online. Cek time line. Liat di kafe. Gadgetan juga. Padahal lagi ngumpul ama temen2. Dan dengan bodohnya justru ngobrol via dunia maya.


Gw pernah ngalamin berada di tengah temen2 yg sibuk dengan gadgetnya. Padahal we were on vacation! Gw ngoceh gak ada yang nanggepin. Pas nengok kanan kiri, what?! Mereka menunduk semua. Yap menunduk sibuk dengan gadgetnya. Kesel. Pengen rasanya ngerebut tuh gadget. Huff..


Gw takut, gw juga jadi kecanduan bergadget ria. Update status. Update timeline. Upload foto. Check in. Aaaarrrgghhh... damn! Gw mencoba menahan diri untuk gak mainan gadget saat ngobrol ama temen2 atau pergi liburan bareng. Bukankah kebersamaan yang nyata beribu-ribu kali lebih indah lebih seru dibandingkan ketawa-ketiwi bales2an komen via gadget ama temen2 di sebelah elo.


Oke. Mari kurangi pemakaian gadget!


*ketika kesel liat temen2 gw maenan hp pas liburan


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments: