29 July, 2011

sTRaNger bY tHE Day

Hari ini diawali dengan sedikit kekesalan. Yap betul. Karena anak-anak “asrama” itu. Pagi ini entah kenapa atau karena di alam bawah sadar saya mengatakan “harus bisa mandi lebih dulu dari anak-anak “asrama” itu” sehingga jam 3 pagi saya sudah terbangun. Oh sial. Saya kan mau bangun jam 4.15. alarm jam saya jam segitu. Berhubung masih lama jadi saya memutuskan untuk tidur lagi. Tapi tetap saja saya tidak bisa tidur nyenyak. -_-‘ Jam 4 pagi sudah terbangun (lagi). Karena anak-anak “asrama” dah ribut untuk antri mandi.

 

Kamar mandi di kos saya ada 2 buah. Yang pertama ada di dalam rumah, yang satu lagi ada di luar. Saya memutuskan untuk mengantri kamar mandi luar. Ada kursi buat menunggu. Setelah 15 menit menunggu -anak “asrama” yang dengan teganya mencuci di kamar mandi sementara yang antri banyak- dengan ditemani nyamuk-nyamuk yang masih lapar. Ah bukan 15 menit, 20 menit, selesai juga. Dan ladhalah…kok ya yang si anak “asrama” ini memanggil temannya. Saya kira dia ketinggalan handuk atau apa. Ternyata dia mendahulukan temannya untuk mandi. Nah yang ngantri di depan kamar mandi saya kenapa malah orang lain yang suruh masuk duluan. Ternyata NEPOTISME tetap ada untuk hal sekecil itu, ANTRI MANDI. Sial. Saya terpaksa digigitin nyamuk lagi untuk 10 menit berikutnya. Pagi-pagi udah donor darah.

 

KESAAAAALLLL sekali rasanya. Saya acak-acak ember berisi cucian si anak “asrama” itu, disebar di lantai kemudian saya injak-injak. Jahat banget kan? Tapi gak kok cuma dalam bayangan saya. Huff… Sambil menunggu teman si anak “asrama” ini mandi, saya mencoba menenangkan pikiran dan hati. Mengingatkan diri saya bahwa nanti sore saya mau nonton Harry Potter 7 part 2. Saya takut mood yang terbangun sejak pagi merusak mood nonton saya. Hehehe…

 

Yap saya sudahi saja curhatan gak penting saya ini. Semoga Tuhan membalas kelakuan anak-anak “asrama” itu. ^^v

 

 

 

*ketika hati saya gondok sekali

No comments: