29 July, 2011

aku dan anak-anak 'asrama'

Mau curhaaaattt....
Sejak kedatangan anak2 baru di kos gw sebulan yg lalu. Yang jumlahnya 6 orang dan menghuni 3 kamar kosong. Jadi mereka sekamar berdua. Rasanya rutinitas pagi gw terganggu. Terinterupsi. Yang sudah rapi jadi berantakan. Dan hasilnya adalah selama seharian gw lemas, ngantuk dan malas (klo ini udh sering... Hehe...)

Yang biasanya gw bangun tidur jam 4.30 pagi, jadi harus bangun jam 4.15. Padahal jam tidur gw masih seperti biasa. Jam 10 malam ke atas. Mana bisa tidur jam 10 ke bawah.

Tidur gw jg jadi gk nyenyak. Karena tiap kali tidur kepikiran 'besok pagi bisa duluan gk ya mandinya?'. Selalu saja dihantui pikiran2 itu. Belum lagi si anak2 asrama-sebutan gw buat anak2 kos baru- ributnya minta ampun. Mau tidur ribut, bangun tidur antri kamar mandi ribut. Ngomongnya gk bisa pelan. Menyebalkan!! Malahan awal2 mereka datang di kos, mereka sudah antri mandi jam 3.30! Anjritt!! Gw harus gimaanaaaa....

Bener2 ibu kos gw ini tidak memperhatikan kenyamanan anak2 kosnya. Yang penting duit. Huff... Tp minim fasilitas.

Pindah kos? Gk mau. Udah pewe. Lagipula barang2 gw banyak. Males pindahannya. Hehe...

Sepertinya harus menjadwal ulang rutinitas pagi gw. Uhh... I don't like it!

No comments: